Sabtu, 09 Maret 2013

Lomba Da'iah NU

Posted by Unknown On 07.43 | No comments

(Minggu, 18/02/13) Pimpinan Cabang NU kab.Kuningan menyelenggarkan lomba dai’ah se-kabupaten Kuningan,dengan 2 kategori, yaitu pelajar dan umum dengan usia peserta 18 – 35 tahun. Acara tersebut diikuti oleh 35 lebih pelajar SMA/MA, mahasiswa dan dari kalangan umum lainnya. Tempat perlombaan yaitu di serambi depan Masjid Agung  Syiarul Islam.

     Merupakan suatu kebanggan bagi para santriwati Pondok Pesantren Modern Al – Ihya apabila mereka terpilih menjadi duta Pesantren Al-Ihya dalam perlombaan kali ini. Ai Aisyatul Mardiyah, Cicih Ningsih, Bela Hartini, Amah Warsimah, dan Quratul Uyun merupakan santri yang berhasil terpilih menjadi duta Pesantren Al-Ihya, saya sangat senang bias mengikuti lomba dai’ah apalagi menjadi perwakilan pondok dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik di lomba kali ini. ujar Bela Hartini ketika diwawancarai oleh tim Redaksi MC.

     Kontingen Pesantren Al-Ihya berangkat pada pukul 07.30 WIB didampingi oleh ustadzah Maryam selaku Pembina dai’ah PPM Al – Ihya.  Ketika pelaksanaan berlangsung tampak raut wajah para peserta mulai tegang dan gugup, mereka mencoba berlatih  dan menghafalkan teks pidato yang akan mereka tampilkan.

     Alhamdulilah semuanya tampil dengan penuh percaya diri dan semangat , seperti yang ditunjukan oleh Cicih Ningsih yang pada saat itu tampil meyakinkan dengan suaranya yang lantang dan jelas. Saat pengumuman kejuaraan disampaikan tim dai’ah PPM Al-ihya bersyukur karena berhasil menjadi juara harapan dalam ajang besar seperti ini. Meski kita kalah, bukan berarti kita menyerah masih banyak kesempatan yang lain,  hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, manjaddawajadda“ ujar Ai Aisyatul Mardiyah. (fz dkk/red)

0 komentar:

Blogroll

www.ppmalihyakuningan.org

About